Sabtu, 12 September 2015

Everton Hancurkan Chelsea 3-1, Mourinho Tertekan

Everton Steven Naismith memastikan kemenangan 3-1 melawan Chelsea pada Sabtu sebagai  juara Premier League mengalami keraguan akibat kekalahan ketiga mereka musim ini.

Naismith, yang datang pada awal permainan, mencetak dua gol di babak pertama dan ditutup tampilan individu baik dengan sepertiga akhir.

Nemanja Matic terjaring memilih tujuan permainan sebelum istirahat dengan serangan jarak jauh spektakuler, tapi itu akan menjadi sedikit penghiburan bagi manajer Chelsea Jose Mourinho, yang timnya telah mengumpulkan hanya empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Pertahanan Chelsea, meskipun dimotori oleh kembalinya John Terry d, tampak gemetar dan ragu-ragu sepanjang permainan dan margin kemenangan juga bisa menjadi lebih besar.

Everton mengalami pukulan awal ketika Muhamed Besic diganti pada menit kesembilan menyusul tabrakan canggung dengan Kurt Zouma, yang memungkinkan Naismith untuk masuk keributan.

Ternyata menjadi berkah bagi The Toffees, meskipun, pemain internasional Skotlandia Naismith  membuat perubahan instan dan menempatkan tim Roberto Martinez menjelang enam menit kemudian dengan gol yang dibuat.

Maju cekatan menghindari John Obi Mikel dan Matic, menyelinap bola keluar lebar untuk mengesankan Brendan Galloway, dan kemudian masuk antara Zouma dan Terry untuk memandu sebuah header masa lalu Asmir Begovic.

Everton nyaris meningkatkan keuntungan mereka dua kali dalam waktu beberapa menit sebagai Begovic, mewakili cedera Thibaut Courtois yang membuat dua baik menyelam menghemat.

Pertama, Arouna Kone melihat sundulannya dari salib Seamus Coleman berujung melewati pos, maka upaya James McCarthy dari kejauhan dipukuli jauh.

Tekad Everton untuk memanfaatkan mantra dominasi dihargai dengan gol kedua dan Naismith lagi adalah pencetak gol berikut bermain rapi build-up yang melibatkan Ross Barkley dan Romelu Lukaku.

Bek Chelsea Branislav Ivanovic menolak untuk menutup Naismith di luar area penalti dan Scot menanggapi ruang diberikan kepadanya dengan arrowed tembakan kaki kiri ke pojok kanan bawah gawang.

Sama-sama miskin penutupan turun - kali ini oleh Barkley - diperbolehkan Chelsea untuk menarik satu gol ketika Matic memukul tembakan meliuk dari 30 yard melewati menyelam dari Tim Howard dan ke pojok atas.

Terry melintas header di atas mistar gawang, sementara Eden Hazard melihat upaya dibelokkan pergi hanya selebar Chelsea selesai setengah kuat.

Namun, Everton kembali momentum mereka setelah setengah-waktu dan Lukaku bergegas jalan ke dalam kotak, tapi Begovic baik ditempatkan untuk memblokir tembakannya di pos dekat.

Striker Belgia, yang bergabung dengan Everton dari Chelsea secara permanen pada bulan Juli 2014, juga menjabat sebagai  permainan yang berguna bagi tim tuan rumah Everton pada menciptakan serangan balik.
Baca juga 
Mencari Grosir Jaket Bola Termurah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar